Kiesha Alvaro Kenang Kemarahannya Lantaran Pasha Menikah Lagi

Selamat datang Transadvocacynetwork di Portal Ini!

Trans Advocacy Network– Hubungan ayah dan anak Pasha Ungu dan Kish Alvaro kurang baik. Usai keputusan Pasha, Ungu dan Oki Agustina putus. Hubungan mereka semakin jauh ketika Pasha Ungu memutuskan menikah dengan Adelia Wilhelmina pada tahun 2011. Kiesha Alvaro Kenang Kemarahannya Lantaran Pasha Menikah Lagi

Putra sulung Pasha ini mengaku membenci ayahnya. Keisha dikabarkan sangat membenci ayahnya hingga memutuskan bersembunyi di kamar mandi saat Pasha Ungu menjemputnya dari sekolah. Maju cepat, oke?

“Suatu ketika dia ingin mengantarnya ke sekolah. Dia bersembunyi di kamar mandi karena tidak mau keluar,” kata Keisha Alvaro dari channel YouTube Danny Sumargo. Umumkan Cerai, Furry Setya: Terima Kasih dengan Sabar Menemaniku

Keisha menjelaskan, hal itu karena ayahnya memutuskan untuk menikahinya. Keisha yang berusia lima tahun mengaku tidak masalah jika orangtuanya memutuskan bercerai. Namun ayahnya tidak ingin dia menikah lagi.

“Karena aku bilang ayahku tidak bisa menikah lagi. Jadi cerai boleh saja, tapi jangan menikah lagi,” ujarnya sambil mengingat hal itu.

Namun sayang, pada tahun 2011, Pasha tetap memutuskan untuk melamar Adelia. Keputusan ini akhirnya membuat marah Keisha dengan ayahnya yang tidak bisa berkomunikasi selama 11 tahun.

“Tapi aku menikah lagi. Baguslah, aku capek,” ujarnya.

Namun lambat laun, seiring bertambahnya usia, ia mulai menerima keadaan. Hubungannya dengan ayahnya mulai membaik saat dia berusia 16 tahun pada tahun 2020. Saat itu, Kisham mulai berbicara dengan ayahnya.

“Ayah saya dan saya akhirnya terikat setelah podcast. Setelah 11 tahun, dari 2009 hingga 2020, kami kembali dekat. Kami akhirnya berbicara pada tahun 2020 (pada tahun 2020). Kami mulai memahami sedikit ketika kami berusia 16 tahun. Benar “Saya bisa berpikir, akhirnya saya ingin berbicara dengan ayah saya. “Saya dulu tidak ingin bertemu ayah saya,” kenang Keisha.

Kisha mengungkapkan rasa syukurnya karena ayahnya terus berusaha mendampinginya. Kini hubungan keduanya membaik.

“Dia mendekatiku. Dia akan mengantar saya ke lokasi syuting, ke sekolah, dia akan mendekati saya di rumah, tapi awalnya saya menjauhinya,” ujarnya. Kiesha Alvaro Kenang Kemarahannya Lantaran Pasha Menikah Lagi

Kini, Keisha mengaku bahagia karena memiliki sosok ayah yang tak pernah dimilikinya.

“Saya akhirnya merasa baik ketika ayah saya melihat saya sekarang. Saya bangga punya ayah seperti itu,” kata Keisha Alvaro. Apakah Ustaz Soulmed yang punya harta dan rumah mewah itu mau berpoligami dengan April Jasmine? Ustaz Soulmed belakangan ini banyak menyita perhatian masyarakat di media sosial. Pasalnya, Ustaz Soulmed mengutarakan keinginannya berpoligami dengan April Jasmine. Trans Advocacy Network 7 Februari 2024