Richard Keys Menilai Mikel Arteta Kurang Berkelas dan Menuntut Bos Arsenal Tunjukkan Martabat

Wecome Transadvocacynetwork di Website Kami!

London – Manajer Arsenal Mikel Arteta senang melihat timnya menang 3-1 melawan Liverpool di Emirates Stadium di Liga Premier setelah kesalahan antara Virgil van Dijk dan Alisson memberi peluang bagi Gabriel Martinelli untuk mencetak gol dengan mudah. Richard Keys Menilai Mikel Arteta Kurang Berkelas dan Menuntut Bos Arsenal Tunjukkan Martabat

Arteta senang melihat Leonardo Trossard mencetak gol ketiga Arsenal dan terlihat melompat-lompat di pinggir lapangan untuk merayakannya. 5 Fakta Menarik Yordania Usai Singkirkan Korea Selatan di Piala Asia 2023

Usai pertandingan, para pemain Arsenal tetap berada di lapangan untuk merayakannya bersama para penggemar dan Martin Odegaard bahkan berfoto dengan fotografer klub untuk menyenangkan penonton.

Namun komentator olahraga Richard Keys, yang pernah mengkritik perilaku Arteta di masa lalu, tidak menyukai apa yang dilihatnya dari pemain Spanyol itu dan mengambil kesempatan untuk mengecam beIN SPORTS.

Setelah menyaksikan Odegaard bermain dengan fotografer klub, mantan gelandang Liverpool Jason McAteer dengan sinis bertanya: “Apakah Arsenal baru saja memenangkan liga?”

Keys menjawab, “Dengar, Jason, aku masih ragu-ragu sampai saat ini, tapi sekarang kamu sudah menangkapku. Dengar, saya mengerti bahwa hari ini patut dirayakan: mereka mengalahkan salah satu tim besar dan, yang lebih penting, perburuan gelar dibuka seperti “Tapi saya berharap Arteta, pertama-tama, berperilaku jauh lebih baik daripada yang dia lakukan lagi, seperti yang dia lakukan.” secara konsisten tahun lalu sebelum peraturan diubah untuk memeriksanya dan mempertahankannya di ruang istirahat,” katanya seperti dikutip. oleh Espello, Senin, 5 Oktober 2024.

“Dan saya hanya berharap dia memiliki sedikit lebih banyak kelas tentang dirinya ketika Liverpool memberinya gol kedua. ‘Ketiga, lanjutkan lagi, Anda mendapat dua hadiah,’” tambahnya.

Andy Gray berperan sebagai pendukung setan, menyarankan Jurgen Klopp tidak akan bertindak berbeda mengingat pentingnya hasil dalam skema besar musim Liga Premier. Namun Keys langsung merespons. Richard Keys Menilai Mikel Arteta Kurang Berkelas dan Menuntut Bos Arsenal Tunjukkan Martabat

“Saya mengerti. Saya memeriksa kritik saya, tetapi jika Anda mencetak satu gol ke sudut atas untuk membuat skor menjadi 2-1, itu tidak masalah. Tapi itu adalah anugerah. Miliki harga diri,” katanya.

Arsenal memimpin melalui Bukayo Saka pada hari Minggu sebelum gol bunuh diri Gabriel menyamakan kedudukan. Arsenal kembali memimpin di babak kedua melalui Martinelli sebelum Trossard mengamankan poin. Perayaan Mikel Arteta dikritik oleh banyak pakar, Emile Smith Rowe membela Emile Smith Rowe mengklaim dia merasa seperti manajer Arsenal Mikel Arteta “di lapangan” menjelang derby London hari Minggu melawan West Ham. Trans Advocacy Network 11 Februari 2024